Selasa, 07 Februari 2017

8D CHINA EXOTIC


8D CHINA EXOTIC

Day 1 JAKARTA – XIAMEN – BEIJING (MM)
Hari ini Anda akan memulai perjalanan dengan penerbangan Xiamen Airlines menuju BEIJING transit Xiamen. Setibanya, dijemput dan diantar ke Beijing dengan bus untuk beristirahat.
Hotel : Apple Hotel / Setaraf

Day 2 BEIJING (MP,MS,MM)
Hari ini city tour kota Beijing mengunjungi TIAN AN MEN SQUARE dan menjelajah kota terlarang FORBIDDEN CITY yang merupakan kompleks istana terbesar di dunia. Kemudian TIAN TAN atau yang dikenal dengan TEMPLE of HEAVEN. Anda juga akan menyaksikan atraksi yang menarik dan fantastik dari BEIJING ACROBATIC SHOW yang telah mendunia. Anda akan dibuat takjub melihatnya.

Day 3 BEIJING –HANGZHOU (MP,MS,MM)
Setelah sarapan, city tour SUMMER PALACE tempat peristirahatan musim panas raja zaman dahulu Photostop di BIRD NEST STADIUM yang merupakan tempat diselenggarakannya Olympiade Beijing 2008. Kemudian, berkunjung ke GREAT WALL yang merupakan salah satu dari keajaiban dunia. Tembok ini memiliki panjang 6.000 Km yang membelah 5 provinsi China. Salah satu menu makanan Anda hari ini adalah masakan khas kota Beijing, yaitu PEKING ROASTED DUCK. Setelah City tour Anda diantar ke airport untuk perjalanan menuju Hangzhou menggunakan domestik flight.
Hotel : Shun Chang Hotel / Setaraf

Day 4 HANGZHOU (MP,MS,MM)
Pagi ini Anda city tour mengunjungi HUANGLONG CAVE, anda akan menelusuri WEST LAKE (Incl Boat) sambil bersantai dan menikmati keindahan alam kota Hangzhou dan juga YUE FEI TEMPLE.
Hotel : Shun Chang Hotel / Setaraf

Day 5 HANGZHOU - WUZHEN - SUZHOU (MP,MS,MM)
Setelah santap pagi, Anda melanjutkan perjalanan ke Wuzhen. Sesampainya di Wuzhen, Anda akan Wuzhen Water town (tidak termasuk boat). Kemudian Anda menuju Suzhou dimana Anda akan berbelanja di GUAN QIAN STREET.
Hotel : Snow Sea Hotel / Setaraf

Day 6 SUZHOU - SHANGHAI (MP,MS,MM)
Pagi ini anda akan mengunjungi TIGER HILL dan LOTUS GARDEN dimana Anda akan menyaksikan pemandangan yang indah dan pagoda miring. Selanjutnya menuju kota Metropolitan Shanghai dengan menggunakan bus pariwisata. Setibanya anda akan diajak berbelanja di NANJING ROAD yang merupakan “orchard road” nya Shanghai, dimana terdapat 350 toko di kanan kiri jalan tersebut.
Hotel : Rayfont Xuhui Hotel / Setaraf

Day 7 SHANGHAI (MP,MS,MM)
Pagi ini anda akan mengunjungi CHENG HUANG MARKET dimana tempat menjual pernak-pernik yang bisa anda beli untuk oleh-oleh, dilanjutkan dengan city tour di Shanghai melewati Oriental Pearl TV Tower dan THE BUND/SHANGHAI TAN (photo stop).

Day 8 SHANGHAI – XIAMEN - JAKARTA (MP)
Hari ini anda diantar ke airport untuk kembali ke Jakarta, via Xiamen dengan membawa sejuta kenangan indah bersama kami

HARGA DALAM
RIBU RUPIAH (Rp .000,-)
TGL KEBERANGKATAN
DEWASA
TWIN / TRIPLE
ANAK
TWIN
ANAK
EX-BED
ANAK
NO BED
SINGLE
SUPP.
Intl. & Dom Apt Tax
(subject to change)
APR : 01, 15,  22, 29
MAY: 06, 13, 20, 27
JUN :  03
IDR 8.690
IDR 7.190
IDR 6.990
IDR 6.490
IDR 1.600
IDR 3.000



Biaya sudah termasuk :
* Tiket pesawat kelas
ekonomi dengan
Xiamen Airlines
* 7 Malam akomodasi
Hotel *4 Local
* Makan, Local Guide &
Tour sesuai acara
* Tour Leader dari
Jakarta
(Min. 15 Dewasa)

 Biaya belum termasuk:
* Airport Tax Int’l / Domestic & Fuel Surcharge
* Tip Tour Leader, Local
Guide, dan Driver :
USD 48/Orang
* Visa China
* Pengeluaran Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar