Selasa, 07 Februari 2017

SENDANGSONO PILGRIMAGE 3D1N



Feels Harmony of Sendangsono
3D1N
Trip 01:
Setelah melakukan meeting point dengan crew Kami, perjalanan dimulai pada malam hari, dan tiba di DI. Yogyakarta pada pagi hari, kami siapkan Makan Pagi, kemudian Mengunjungi Gua Maria Sendangsono , Salah Satu Lourdes-nya Indonesia, yakni gereja dengan arsitektur Gua Alami dengan Stalagmite dan Stalactitenya , menikmati Kesejukan desa yang asri dan alami. Tak lupa untuk merasakan sensai segarnya  Air Sendang yang dipercaya dapat membuat awet muda. Makan Siang didiapkan dengan Menu Kearifan Lokal. Kemudian pada siang hari perjalanan menuju ke Penginapan disekitar Kota Wonosari Gunungkidul dan Makan Malam disiapkan.



Setelah cek out dan Makan Pagi, Hari ke Dua Mengunjungi Gua Maria Tritis, salah satu Gereja yang juga menjadi tempat peribadatan yang ada di Kab. Gunungkidul ini cukup unik juga karena lokasinya yang ada di perut Pegunungan Sewu. Dan tak lupa setelah beribadah, kami siapkan Makan Siang di lokal restaurant. Setelah selesai, perjalanan kembali ke Surabaya pada malam hari, dan diperkirakan tiba pada saat pagi hari. Tour Selesai


Trip 02:
Setelah melakukan meeting point denga crew Kami, perjalanan dimulai pada malam hari, dan tiba di DI. Yogyakarta pada pagi hari, kami siapkan Makan Pagi kemudian Mengunjungi Gua Maria Sendangsono , Salah Satu Lourdes-nya Indonesia, yakni gereja dengan arsitektur Gua Alami dengan Stalagmite dan Stalactitenya , menikmati Kesejukan desa yang asri dan alami. Tak lupa untuk merasakan sensai segarnya  Air Sendang yang dipercaya dapat membuat awet muda. Makan Siang didiapkan dengan Menu Kearifan Lokal.

Pada siang hari, setelah beribadah, kami ajak ke penginapan untuk cek in dan waktu bebas sampai sore. Makan Malam kani siapkan di penginapan.

Setelah Sarapan di Hari kedua, perjalanan ziarah dilanjutrkan menuju Gereja  Ganjuran, salah satu gereja yang ada di DI Yogyakarta dengan benar – benar sentuhan khas budaya jawa dan arsitektur keraton kasultanan Yogyakarta. Pada hari – hari tertentu, peribadatan diiringi dengan nuansa dan music gamelan khas jawa  ngayogyakarta hadiningrat, berikut dengan seremonial yang apik dan akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Makan Siang di restaurant khas Jogya.
Perjalanan dilanjutkan kembali ke Surabaya, tiba di lokasi awal atau pengantaran sesuai perjanjian. End of Service




Harga Paket Sudah Termasuk :
Akomodasi  Hotel  1 malam (Twin/Triple/Share)
2x Breakfast , 2x Lunch,1x Dinner
1x Welcome snack Air mineral 330ml selama Tour
Transportasi nyaman, Premium Class
Donasi Pembangunan & Retribusi Kebersihan
Tour Leader Pemandu Ziarah Dan Pengemudi yang professional
Parkir, Retribusi, Toll dan Kebersihan

Harga Paket Tidak Termasuk :
Optional Tour (Tour tambahan diluar acara yang sudahtercantum)
Pengeluaran yang bersifat pribadi
Tipping (Tour Leader, Driver, & Helper) & Asuransi Perjalanan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar