Senin, 06 Februari 2017

PACITAN EXOTIC 3D1N



Pacitan Exotic
Via Yogyakarta

Day 01 : (S)
Peserta berkumpul di Stasiun Bandung, perjalanan menuju Jogyakarta menggunakan KA. Turangga pada pukul 19.30 dengan waktu tempuh sekitar 8 jam. Tiba di stasiun Yogyakarta sekitar pukul 03.25, transport kami siap menjemput anda menuju Kab. Pacitan

Day 02: (MP/MS/MM)
Singgah di restaurant lokal untuk persiapan pagi seperti : Sholat Subuh, Mandi, Makan pagi. Setelah selesai, perjalanan dilanjutkan menuju Goa Tabuhan dan Goa Gong, Goa Tabuhan konon katanya adalah tempat semedi Pangeran Diponegoro dalam semasa ikhtiarnya berperang melawan penjajah. Goa Gong, adalah goa Vertical sepanjang kurang lebih 1 km ini memberikan nuansa tersendiri, berbagai lampu warna warni menghiasi dalamnya, Terdapat pula beberapa Sendang yang dapat anda nikmati airna, atau sekedar mencuci muka.

Setelah mengunjungi Goa Gong, perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Klayar, pantai dengan nuansa pasir putih dan deburan ombak yang ganas, ditambah dengan atraksi Seruling Samudra yang pada waktu waktu tertentu menyemburkan air laut dari celah dan bebatuan karang. Rasakan sensasi luar biasa ini.  Makan malam akan kami siapkan di penginapan setelah cek in. waktu bebas.

Day 03 : (MP/MS/MM)
Setelah berkemas untuk cek out dan makan pagi, perjalanan pulang kami antar kembali menuju Jogyakarta dengan singgah di oleh oleh khas kab Pacitan yakni sentra industry Batu Alam dan Perak.
Tak lupa kami sajikan makan siang saat perjalanan dan kami antar kembali ke stasiun tugu Yogyakarta. Perjalanan kembali ke Bandung dengan kerta api Turangga Makan malam kami siapkan sesaat sebelum memasuki kereta. Tour selesai

(Optional : Pada saat di Goa Tabuhan anda dapat menikmati pertunjukan kesenian Campursari dengan pemainnya yang menabuh Stalakmit dan Stalaktit dengan nada dan irama tertentu, atau nanggap Rp 200,000)


Biaya Paket Sudah Termasuk :
  Akomodasi  Hotel  1 malam Beach Hotel (Twin/Triple/Share)
  Tiket KA Turangga Bandung - Jogya PP kelas Eksekutif
  2x Breakfast, 2x Lunch, 2x Dinner
  1x Welcome snack
  Transport full AC
  Air mineral 330ml selama Tour
  Tiket Masuk Wisata
  Tour Leader Dan Pengemudi yang Professional dan Handal
  Parkir, Retribusi, Toll dan Kebersihan.

Biaya Tour Tidak Termasuk :
ü                  Optional Tour (Tour tambahan diluar acara yang sudah tercantum)
ü                  Pengeluaran yang bersifat pribadi (Makan diluar program, Laundry, Telepon Dll)
ü                  Tipping (Tour Leader, Driver, & Helper)
ü                  Asuransi perjalanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar