Selasa, 07 Februari 2017

LOMBOK GILI GILI 3D2N



Pink Beach & Gili Trawangan

HARGA : Rp 1.760.000 Nett / Orang
Minimum 4 pax
Validity : 20 Juni 2017

PROGRAM
Hari 01 .  TIBA DI LOMBOK – FULLDAY PINK BEACH TOUR (LD)
Setelah tiba di Bandara International Lombok , Meeting service dgn team  kami, perjalanan tour langsung menuju Lombok Timur untuk melihat Pantai Pink yang sangat terkenal dengan keindahaan alamnya, sangat cocok untuk Selfie ataupun foto group. Makan siang disediakan. Kemudian balik menuju Hotel, sebelumnya diajak mampir di Taman Narmada, sebuah Taman air yang menggambarkan keagungan Gunung Rinjani dan Danau Segara Anak. Makan malam di sediakan di local restoran.
Check In Hotel dan Istirahat

Hari 02 . FULLDAY GILI TRAWANGAN TOUR (BLD)
Setelah Sarapan pagi, dilanjutkan dengan Gili Tours di mana pemandu wisata ,akan mengajak untuk singgah di Bukit malimbu I atau Bukit Malibu II untuk menikmati panorama alam dan pantai yang Indah, kemudian menuju pelabuhan untuk naik boat menyeberang ke Gili Trawangan yang terkenal dgn “ SURGANYA EROPA” Dengan keindahan karang laut, Ikan hias, pantai yang berpasir putih, Dan di manjakan pula dengan berkeliling Gili dengan mengunakan salah satu transportasi Tradisional Lombok “ CIDOMO “ yang dapat di Charter di tempat tersebut { Cidomo Biaya sendiri }.  Makan siang di local restoran. Sore hari kembali ke lombok dan acara bisa dilanjutkan dengan shopping oleh-oleh khas Lombok. Makan malam dilokal restoran (Rumah makan Ayam Taliwang) . Istirahat di hotel.

Hari 03 SHOPPING – TRANSFER OUT (BL)
Setelah makan pagi di hotel, Check Out Hotel kemudian dilanjutkan dengan  tour ke pusat oleh –oleh khas Lombok  yang menjual aneka  jajanan yg terbuat dari rumput laut, madu, susu kuda liar, Kaos Lombok dan di lanjutkan menuju ke Bandara International Lombok,,,selamat jalan dan terima kasih
Makan siang di local restoran

 Sudah termasuk
·         Ac transport
·         Guide berpengalaman
·         2 malam hotel sekamar berdua + makan pagi
·         Makan siang 3 X
·         Makan siang 2 X
·         Boat untuk Tour ke Pink Beach
·         Boat untuk Tour ke Gili Trawangan
·         Donation
·         Free mineral water di Mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar