Kamis, 09 Februari 2017

MARMER TOURS



Marmer Tours
Bersinar dan Bersinergi

Tujuan Wisata :
Sentra Industri Kreatif Batu Marmer di Tulungagung
Sentra Souvenir Laut
Padepokan Retjo Sewu
Pantai Prigi, Pantai Karanggongso, Pasir Putih di Trenggalek

Fasilitas :
Servis Makan 7x, Snack & Welcome Drink, Air Mineral selama tour, Inap Semalam di Prigi Resort Penginapan, Transportasi AC Nyess selama tour, Tiket Kereta Api Bandung – Tulungagung PP. Tiket Masuk, Retribusi, Parkir dan Toll.


Hari 01 (MM)         :               Perjalanan Bandung – Tulungagung pada sore hari dengan Kereta api (Makan malam diperjalanan).
Hari 02 (MP, MS, MM) :           Tiba Di Tulungagung, Persiapan Pagi kemudian mengunjungi Desa Becole, Kec. Campurdarat. Disini anda akan kami ajak melihat Industri Kreatif Batu Marmer yang diproses secara tradisional. Sebagai cinderamata, anda juga bisa membeli langsung produk yang anda buat atau membeli produk yang sudah ada di stand – stand yang sudah disedikan.
Setelah itu, anda akan kami ajak juga melihat Padepokan Reco Sewu, dimana disana terdapat Patung Reco berjumlah 1000 buah yang tertata apik dan unik. Sabagai penutup, anda akan kami ajak juga menikmati acara bebas dengan Sunset di Pantai Popoh sebagai tempat wisata, Pelelangan Ikan Asap dan Sovenir Khas Laut. Setelah lengkap, perjalanan menuju hotel di dekat Pantai Prigi Trenggalek.
Hari 03 (MP, MS, MM) :           Setelah sarapan pagi, anda akan langsung kami ajak bermain air di Pantai Karanggongso, pantai dengan ombak yang tenang, pasir putih dan Jembatan Cinta yang menjadi khas tersendiri disini. Selain itu, anda juga bisa Menyewa Perahu untuk berkeliling bersama rekan – rekan anda. Setelah selesai, kembali ke hotel untuk persiapan cek out menuju Tulungagung untuk berbelanja oleh oleh. Setelah lengkap, anda akan kami antar sampai ke stasiun KA. Tulungagung untuk pulang ke Bandung
Hari 04                 :               Tiba Di Bandung pada pagi hari dengan penuh kenangan manis bersama kami. Tour Selesai


 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar