Senin, 20 Februari 2017

CAMPING GLAMOUR 2D1N





 Kawah Putih Tour
 2x Snack, Welcome Drink & mineral water 600ml 
 Fasilitas Bathroom Shower with Water Heater 
 1x Breakfast - 1x Lunch - 1x Dinner 
 Coffee and Tea Booth (Free Flow 24 Hours, Self Service)
 Camp fire sharing
 BBQ: Sirloin, roasted corn, seafood satay, french fries, steamed vegetables
 Free activity documentation and 1x drone photo session 



Hari 01 : Bandung – Transfer In – Rafting (L|D)
                Setelah bertemu dengan crew kami, di tempat penjemputan atau lokasi seperti bandara, atau stasiun kereta api. Perjalanan menuju kawasan perkebunan teh Rancabali di kawasan Ciwidey Kab. Bandung dengan waktu tempuh sekitar satu jam dari pusat kota Bandung. Setelah sampai, Glamb Tour akan dimulai dengan Rafting seru mengarungi sungai Palayangan dengan durasi pengarungan sekitar 2 jam.
Puas bermain air, kamis iapkan makan siang dengan menu santapan khas tanah pasundan termasuk waktu bebas, anda bisa sholat (bagi yang muslim) atau sekedar mengambil gambar. Aktifitas selanjutnya yakni Pant bal, permainann team uilding ini akan menambah keseruan dan mengadu kekompakkan anda dengan tim yang lain.
Pada sore hari, pembagian kamar atau sebelumnya sudah dilakukan dan waktu bebas hingga malam hari. 

Hari 02 : Bandung – Kawah Putih – Transfer Out (B|L)
                Setelah bangun pagi, kami siapkan makan pagi di ruang terbuka (tergantung kondisi). Dan sebagai penutup, kami siapkan shuttle untuk mengantarkan anda menuju Kawah Putih, salah satu kawah dengan kadar belerang tinggi diatas puncak gunung Patuha.
Saat dikawah putih, kami bekali anda dengan masker sebagai standart kunjungan disini. Kami siapkan booth untuk photo session di lokasi Glamour Camping. Siang hari, kami siap antar anda kembali menuju kota Bandung dengan makan siang di tengah perjalanan yang sudah disiapkan sebelumnya.
Drop off sesuai pengantaran, seperti Stasiu Kereta Api, Bandara atau loaksi lain sesuai perjanjian. Sayonara, sampai jumpa pada lain kesempatan. J End of service.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar