Kamis, 09 Februari 2017

KAMPUNG COKLAT




Patria City Surrounding
Keliling Blitar – Kediri 4D3N with KAI full serviced

Tujuan Wisata :
Kampung Coklat Kademangan Blitar
Makam Proklamator RI. Ir Soekarno
Wisata Alam Gunung Kelud

Fasilitas :
Servis Makan 8x, Snack & Welcome Drink, Air Mineral selama tour, Akomodasi Hotel**, Transportasi 12 seat selama tour, Tiket Kereta Api Bandung – Blitar PP kelas Eksekutif, Tiket Masuk, Retribusi, Parkir dan Toll.


Hari 01 (MM)         :               Perjalanan Bandung – Blitar pada sore hari dengan Kereta api (Makan malam diperjalanan).
Hari 02 (MP, MS, MM) :           Tiba Di Blitar, Persiapan Pagi kemudian mengunjungi Makam Proklamator RI, anda dapat melakukan persiapan pagi seperti mandi dll. Makan PAgi akan kami siapkan. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan meuju ke Kec. Kademangan untuk wisata Edukasi di Kampuang Coklat. Anda akan kami ajak melihat Sentra Pengolahan Coklat, Edukasi Tanaman Coklat meliputi : Pembibiran, Penanaman, Budi Daya, Pemanenan, Pemasaran produk olahan coklat mulai buah hingga kudapan lezat dan bermanfaat. Sebagai buah tangan, anda juga bisa membeli langsung produk yang anda buat atau membeli produk yang sudah ada di stand – stand yang sudah disedikan. Makan siang akan kami siapkan di Kampung Coklat. Setelah lengkap, perjalanan menuju Kota Blitar untuk Istirahat dan Makan Malam.
Hari 03 (MP, MS, MM) :           Setelah sarapan pagi, anda akan langsung kami ajak menuju Gunung Kelud. Anda dapat menikmati sensai Mistery Road (Jalan menanjak tetapi kendaraan dapat berjalan tanpa kendali pengemudi). Kaldera Kawah yang meletus pada tahun 14 Februari 2014. Setelah selesai, kami ajak berbelanja di sentra oleh oleh Kediri diantaranya : Tahu Pong, Tahu Taqwa, Gethuk Pisang, dll. Setelah lengkap perjalanan menuju Stasiun Kediri untuk pulang ke Bandung
Hari 04                 :               Tiba Di Bandung pada pagi hari dengan penuh kenangan manis bersama kami. Tour Selesai



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar