Selasa, 07 Februari 2017

BELITUNG 3D2N



3H2M Wonderful Belitung




HARI 01: JAKARTA – BELITUNG (L/D)
               Selamat datang di Negeri Laskar Pelangi. Setibanya di Bandara HS. Hanandjoedin Tanjungpandan anda akan dijemput dan langsung diantar untuk menikmati Mie Belitung. Selanjutnya kita akan menuju Belitung Timur perjalanan (±90menit) untuk mengunjungi SD Muhammadiyah (SD Laskar Pelangi), Museum Andrea Hirata , Galeri Batik Belitung (Rumah AHOK), Vihara DewiKwam In dan Pantai Burong Mandi. Check-in Hotel.
HARI 02 : BELITUNG(B/L/D)
               Setalah sarapan pagi dihotel, hari ini kita akanmengunjungi Pantai Tanjung Tinggi yang merupakan Lokasi Syuting Laskar Pelangi. Kemudianlangsung menuju  Pantai Tanjung Kelayang untuk melakukan Island Hopping Tour dengan menggunakan kapal boat. Kita akan mengunjungi Pulau Pasir, Pulau Batu Berlayar, Pulau Kepayang dan Pulau Lengkuas. Disana anda bisa berenang, snorekling (OPTIONAL), bermain dengan biota laut,  menjelajahi bebatuan granit yang besar. Sore harinya menuju Outlet Oleh-Oleh khas Belitung

HARI 03 : BELITUNG – JAKARTA (B)
             Setelah check-out dan sarapan pagi di hotel, Hari ini kita akan mengunjungi Danau Biru (Danau Kaolin). Setelah itu anda akan diantar ke Bandara HS Hanadjoedin untuk perjalanan kembali ke Jakarta. Berakhirlah acara tour kita kali ini. Terima kasih dan sampai jumpa pada Program Tour kami yang lainnya.




PAKET TERMASUK :

  Akomodasi  Hotel  2 malam (Twin/TripleShare)
  2x Lunch, 2x Dinner, 1x Mie Belitung
  Transportasi AC
  Tour sesuai acara
  Kapal Boat untuk Hopping Island
  Air mineral selama Tour
  Tiket Masuk tempat wisata
  Live vest
PAKET   TIDAK  TERMASUK :

 Tipping Driver/Guide
 Pengeluaran pribadi
Alat snorkeling
Tiket Pesawat PP

§    

Rp. 2.100.000/pax min. 2 Pax
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar